Happy B' Day my Husband

Diposting oleh Unknown | 18.00 | | 0 komentar »

Tepatnya tanggal 30 Mei kemarin, suamiku tercinta AA.Tony tepat berusia 28 Tahun. Sedih bercampur seneng menyelimuti perasaanku. Aku seneng banget karena tahun ini adalah tahun pertama kami melewati detik - detik ini bersama - sama.( maklum masih satu usia pernikahan kita). Alhamdullillah banyak hal yang kita dapat di tahun ini, termasuk anugrah terindah yang diberikan oleh Allah SWt yakni janin yang sekarang aku kandung, harapan kami menjadi orang tua akhirnya terkabul.
Aku juga sedih karena tanpa kami sadari waktu berjalan begitu cepat, sementara waktu terus berputar dan kami belum banyak melakukan banyak hal. Ya semoga aja dengan bertambahnya usia ini, Allah mewujudkan cita - cita dan harapan suamiku. Sayang ku.... do'aku selalu menyertaimu kok.
Hari itu aku pingin membuat surprised kecil -kecilan buat suamiku, tapi sayang tak terlaksana soalnya ya... kami masuknya beda shift sih... dia nggak bisa tukar gitu sama yang lain. pinginnya sih aku keluar sendirian, nyari sesuatu buat suamiku... tapi dia itu type suami yang lumayan protektif gitu ma aku. ya mungkin itu bentuk kasih sayangnya kepadaku, apalagi aku dalam keadan hamil seperti ini.
tapi yang pasti dihari itu aku buat hari yang beda aja buat dia, sebagai istri aku berusaha membahagiakan dan memberikan yang terbaik buat suamiku....
seakli lagi Happy B'day suamiku sayang" semoga tiap langkahmu mendapat Ridho dari Allah SWT. Amin....

0 komentar

Posting Komentar